Monday, September 24, 2007

Gara-gara Bugil di Internet, Seorang Siswi SMK di Bogor Dipecat

Bogor (JBNN) - DN (17), Seorang siswi sebuah SMK swasta di Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, diprotes puluhan temannya sendiri, Senin (24/9), karena foto bugilnya muncul di Internet.

Para siswa-siswi yang melakukan aksi demo menuntut, agar kepala sekolah memberikan sanksi pemecatan terhadap DN, siswi kelas dua, karena dinilai telah mencemarkan nama baik sekolah.

Puluhan pelajar sebuah sekolah swasta yang berlokasi di tepi alan Raya Parung, Desa Jampang Hambaro, Kecamatan Kemang itu, mengatakan bahwa mereka resah dan merasa malu karena nama sekolahnya tercemar, setelah foto-foto nyaris bugil dari salah seorang teman putri mereka tampil di Internet.

Masyarakat terlanjur tahu, ada siswi di sekolah ini yang nampang bugil di Internet, tapi kepala sekolah belum memberikan sanksi. Kami melakukan aksi demo untuk menyelamatkan nama baik sekolah," kata Rony (17), salah seorang pelajar yang ikut berdemo.

Menurut dia, ia pertama mengetahui foto nyaris bugil teman sekolahnya setelah diperlihatkan oleh salah seorang teman, melalui telepon selulernya.

Saya semula tidak percaya kalau foto-foto itu adalah foto DN teman saya. Saya juga tidak tahu siapa yang memasangnya di Internet, tapi foto-foto itu telah tersebar di Internet," kata dia.

Seorang guru di SKM tersebut (EDY), menegaskan bahwa pihak sekolah sudah memutuskan untuk memberhentikan DN dari sekolah itu, setelah foto-fotonya muncul di Internet. (Edi P.)



0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home